Halaman

Jumat, 09 Maret 2012

"Dad, i love you...."

Hari ini tepat 2 minggu opaak aku opname di rumah sakit.
pertama dikira sakit maag, rupanya ada penyakit yang lebih serius lagi.
kata dokter bapak harus di operasi karna usus nya ada gangguan. mengingat umur bapak yang sekarang 66 tahun, jadi sangat cemas karna takut ga bisa nahan sakitnya.

Hari senin, 27 Feb

"terimakasih Yesus..''
siangnya bapak di operasi, sangat cemas.
tapi aku yakin semua sudah Tuhan tangani. 45 menit berlalu dan.. terimakasih Yesus, operasi bapak lancar :)
 terimakasih buat penyertaanmu, terimakasih buat alat2 operasi dan para medis yang Kau berikan kepercayaan untuk menangani penyakit bapak. Terimakasih buat keluarga yang Kau berikan, yang selalu ada menemani saat2 duka seperti ini, dan terimakasih buat Ibu ku yang sangat luar biasa, yg menjaga dan merawat bapak dengan tulus. terimakasih buat semua berkat luar biasa yang Tuhan berikan :)

Hari kamis, 1 maret
"gws ya dek.."doaku bersamamu

hari hari berikutnya di rs tsb, banyak pasien silih berganti berdatangan di sebelah ranjang bapak.
ada yang sakit asam lambung, maag. tulang patah, katarak, kepala bocor, demam tinggi, dll.
tapi yang paling menyedihkan ada seorang anak kecil kira2 umurnya 3 tahun kena kecelakaan jadi jari2 nya putus. sedih melihat dia menangis kesakitan, masih sekecil itu harus kehilangan jari2 nya.
bagaimana kalau dia mau menulis?? padahal saat2 sekecil itu pasti selalu ingin menggores gores atau mewarnai di buku2 atau di dinding rumah.
semoga anak itu cepet sembuh, GWS ya dek... doaku bersamamu.



5 hari di rumah sakit SITI HAJAR, beradaptasi dengan kehidupan di dalam rumah sakit tersebut.
padahal aku gak pernah suka keadaan rumah sakit dimana pun,karna sepertinya kebanyakan kondisi berduka disana.

banyak pengalaman dan pembelajaran yang aku dapat dari perjalanan berpindah pindah rumah sakit dari kabanjahe ke medan. dan kehidupan di dalam rumah sakit yang sangat mengerikan.
ternyata uang menjadi peran utama di kehidupan ini. semua bisa bergerak sesuai hati jika ada uang yang mengatur. uang bisa mengalahkan logika dan perasaan nurani manusia.
tidak bisa di pungkiri, memang itu lah hidup di dunia manusia ini.

hari jumat, 2 maret 

"selamat tinggal semua, semoga kita tidak akan bertemu lagi..." :)

sorenya kami pulang, aku senang melihat melihat keadaan bapak yang sudah mulai baikan.
aku sayang bapak. :)
ingin cepat2 pulang ke rumah, cerita2 sama2, minum kopi sama, masak sama, nonton sama, dll.
aku rindu hal2 yang jadi kebiasaan kami bersama lakukan.
sebelum pergi aku perhatikan semua ruangan bapak opname, aku tersenyum puas, berharap gak akan pernah bertemu dengan peralatan dan alat2 ini lagi.




dan sampai di simalingkar...
ternyata masi belum bisa pulang (=___=)
bapak di minta menginap di klinik abang sampai benar2 sembuh nanti.
kira2 10 hari lagi.

sabtu, 10 maret 

"Thx dad, i love you..." :)

dan hari ini udah H-2 bapak pulang ke rumah. makin sehat si bapak :)
mulai tambah lucu dengan kepala botaknya ahahahha
ini hari pertama dia dibolehin mandi selama opname 2 minggu hahaa
aku sayang bapak, meskipun kadang2 sikapku agak melenceng, tapi dia sabar bgt ngajarin aku :)

Gws dad 
muahh


1 komentar: