Halaman

Senin, 04 Juni 2012

My 19th (≧∇≦)/


Selamat ulang tahun renggania... \(o ̄∇ ̄o)/






 









Tengkiu daddy
Terimakasih buat hembusan nafasku di tanggal 23 mei 2012 yang lalu
Terimakasih untuk semua berkat yang masi ada padaku sampai sekarang.

Terimakasih untuk orangtua yang sudah merawat dan mencukupi kebutuhanku.
Terimakasih untuk saudara2 yang masih setia menjagaku sampai sekarang
Terimakasih untuk sahabat2ku, echy, eppi, erin, tar, walaupun kalian gak bersamaku tanggal 23 lalu tapi aku ngerasa kelen dekat bersamaku. (˘⌣˘)ε˘`)
Terimakasih juga untuk seorang pria yang selalu membuatku tersenyum dari jauh.


Ulang tahun yang gak jauh berbeda dari tahun lalu, tanpa ditemani orang tua dan tanpa ada seorangpun sahabat. Gak ada kue, dan gada kado.
Tapi itu bukan alasanku untuk mengawali hariku dengan berduka, justru hal tersebut yang membuatku mempunyai alasan untuk bertambah dewasa dan lebih mandiri.
Usia 19 tahun yang Tuhan berikan padaku sudah seperti kado yang tak ternilai.
Sekarang apa yang akan aku lakukan dengan usia tersebut, apakah sama dengan usia 18 tahun yang lalu? Yang pasti tidak, harus ada perubahan. Harus meninggalkan habitual yang buruk dulu, dan menuju ke peringkat kedewasaan.
Mungkin aku bisa berhenti di usia ini, atau mungkin tahun berikutnya lagi. Semua ga pernah pasti, tapi harus selalu bersyukur dan berdoa semoga selama waktu yang tertinggal yang diberikan Tuhan ini tidak sia2 begitu aja, harus ada manfaatnya. Setidaknya untuk kedua orang tuaku yang sangat kusayangi, yang selalu berkorban untukku. love you all :))) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar